images (1)

Pandai Bersyukur

Syukur itu ucapan terima kasih dari seorang hamba kepada Sang Khalik, siapa yang banyk berterima kasih maka akan sering dan selalu mendapat kasih dariNya. Bersyukur juga sebagai bukti sesorang pandai dan pintar, maksudnya ya pandai dan pintar bersyukur, pandai dan pintar maksudnya ialah rajin mengevaluasi atas apa yang didapat atu dimiliki mau besar kecil, banyak atau sedikit.

Syukur cerminan jiwa orang yang bahagia, bahagia karena banyak orang yang belum punya kesempatan dan sesuatu yang telah Allah berikan seperti apa yang deiberikan kepadanya. jadikan syukur sebuah kebutuhan, karena jika sudah menjadi kebutuhna maka akan mudah merubahnya menjadi sebuah kebiasaan, jika sudah terbiasa maka akan berubah lagi menjadi karakter, dan jika sudah menjadi karekter maka Syukur akan semakin membumi di dalam jiwa dan raga, jika seudah begitu sebesar atau sekecil apapun yang telah diberikan olehNYA pasti slalu kita terima kasihi kepadaNya.

Pandailah bersyukur, jika sudah pandai torehkanlah prestasi syukur tertinggi sebab percuma kalau pandai tapi tak berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s